BEAZT FOOTWEAR present Eighternal Video



Sebelum lebih jauh kita menyaksikan video ini, perlu kami introduce tentang brand ini terlebih dahulu, Beazt merupakan produsen sepatu lokal asal kota Depok, yang terbentuk pada tahun 2018. Dari awal kehadirannya Beazt berfokus pada sepatu sneakers yang dibuat dengan metode vulcanized. 

Dimiliki oleh Arief Juntara brand ini berjalan dengan tim kecil didalamnya yang masih aktif di skena musik lokal, itulah sebabnya brand ini juga ikut melekat di skena tersebut. 2020 awal beazt memutuskan untuk mendevelop sneakersnya untuk kalangan skateboarder, background ownernya yang juga sempat bermain skateboard jauh sebelum dirinya memulai bisnis menjadi salah satu pemicunya. 

Pada 2021 akhirnya Beazt membentuk tim untuk divisi skateboarding mereka yang disebut Eighternal, dimana tim ini juga terlibat dalam pengembangan sepatu untuk menjadi lebih proper untuk kegiatan skateboarding. Tidak hanya itu tim Eighternal juga segera mengerjakan project video dimana project ini juga menjadi sarana untuk wear test sepatu yang tengah mereka kembangkan.

Video project ini di kerjakan dalam rentang waktu yang cukup lama, yakni sekitar 6-7 bulan proses pembuatan. Filmer dari proyek ini adalah Fadhli Akbar, dan beberapa skateboarder yang terlibat di dalamnya antara lain, Andhika Cahyo, Tauvan Eka, Agus Salim, Sulistumo, Ikram dan Fahmi Fajri. 

Beberapa additional filmer juga turut membantu proses pembuatan video, antara lain  Rayhan Fath, Ibbe dan Sakti Restyawan. Ditambah suguhan artwork dari Fauzan Azizi yang terlihat di sepanjang video. Alhasil video berdurasi sekitar 4-5 menit menjadi project pertama dari Beazt Eighternal.

 

Selamat menyaksikan:


Write a comment