SENTUL PARADISE a video by Rivo Rimawan




 

Tentang video ini

Gue dan homies skate di Sentul ingin membuat satu karya berupa video part dengan Tema kita filming di sekitar rumah di Sentul dan expose Sentul Skateboarding itu sendiri, benar-benar dari Sentul, oleh Skater Sentul juga. Cek spot sana sini sambil dipikir kira-kira trick apa yang bisa dilakuin di spot tersebut. Ya mostly sih isi video nya banyak drop in hehe. Tapi ya itulah yang ada di Sentul. And this is SENTUL PARADISE.

 

Alasan kamu untuk membuat video ini

Dari gue pribadi alasan kenapa membuat video ini karena gue orang yang kebetulan suka foto dan buat video untuk kepuasan batin yang kebetulan suka main skateboard juga. Ya kenapa enggak buat supaya punya peran juga di komunitas & skena hehe 😁✌🏻. Nothing to lose intinya karena gue suka membuat karya dan ini Skateboard, biar punya value lebih dari orang yang se-profesi seperti gue 😁 (bukan berarti gue lebih Baik ya, cuma untuk kepuasan batin intinya)

 

Siapa saja yang terlibat secara teknis dalam pembuatan video ini

Filmer editing dan coloring kebetulan Gue sendiri, Untuk skateboarders ada Aden, Reda, Rido dan Guest skater Rizal "Jawsss"

 Terus pake music dari Sandy Pierce - All Aboard 

 

Kendala serta pengalaman menarik selama pembuatan video

Sekarang Sentul punya Icon yang bagus yaitu bundaran Tugu Sentul tepat di depan Sirkuit Sentul. Gue BM banget punya satu Klip dan satu foto aja yang bagus banget karena ini bakal jadi Iconic gitu. Disitulah Park Ranger dan Satpol PP yang menghalangi kita untuk stacking disana.

 

Kita mencoba shot klip di Tugu Sentul udah 4x bolak balik dari tengah malem, pas orang-orang pada sahur sampe waktu adzan Jumat pun gue dan yang lain nekat drop in aja disitu serem sih mana orang-orang lagi jumatan kita gak jumatan mentingin landing di Tugu Sentul hahaha. Pada akhirnya kita colongan bener-bener nge-gocek Park Ranger pas lagi senggang gak ada apa-apa kita langsung lari dan attempt buat trick walau dapetnya cuma Ollie paling gak cukup puas gue punya satu klip di Tugu Sentul. Tapi next sih bakal lebih bagus gak tau caranya gimana tapi harus.

 

Harapan kamu setelah video ini di rilis

Ayo Skaters, Job kita di skena gak banyak antara Prestasi atau Sebuah Karya seperti Video Part ini. Kalian yang pilih mau lewat jalur mana untuk membawa nama Skateboard di Indonesia makin naik. Ini karya pertama (mungkin) dari Skaters di Sentul semoga tahun depan kita Sentul Skateboarding bisa membuat yang lebih baik lagi. Tetep berprestasi dan terus bikin karya untuk semua Skaters di Indonesia.  

 

 




 

Write a comment