Wickedcrew “MAKE IT REAL” video by Ade Rizky

 


Tentang video ini

Awalnya cuman mau ngumpulin footage-footage di spot aja buat di IG bareng homies homies,cuman lama kelamaan ada kepikiran untuk bikin video part full lengeth gara-gara liat videonya The Homies video, nah dari situ di niatin buat bikin video part yang full lengeth. Setelah kurang lebih 1 tahun dan sempat spot di beberapa kota kota tetangga jadi lah video Make It Real ini yang berdurasi hampir 8 menit.

 

Alasan kamu untuk membuat video ini

Alasan saya kenapa saya ingin membuat video ini karena saya mau mengangkat homies-homies di banjarbaru ini agar bisa di liat oleh orang orang di luar pulau kalimantan

 

Siapa saja yang terlibat secara teknis dalam pembuatan video ini?

Video ini di buat oleh Ade Rizky dan beberapa aditional filmer seperti Shobi dan Adam, dan video ini juga di edit oleh Lio MP. 

Skater yang ada di dalam video part ini ada Raffi,Arul,Ikram,Dimas,Pansa,Ade,Allan,Reza dan Guruh.

Video ini menggunakan music dari: Sunami - Y.A.B (intro) / Sunami - Sunami Style (intro) / Sumani - Weak Die First (intro) / Black Sabbath - Iron Man / Megadeath - Symphony Of Destruction

 

Kendala serta pengalaman menarik selama pembuatan video

Kendalanya kebanyakannya sih di cuaca karena cuaca disini kurang stabil jadi pengerjaannya lumayan tertunda dan juga keterbatasan spot yang ada bikin susah nyesuain sama skater sama spotnya.

 

Harapan kamu setelah video ini di rilis

Harapannya sih semoga ada video part lagi setelah ini dan bisa mengangkat homies homies yang baru main juga.

 


 



Write a comment