BLEND "Concrete Art of Skateboarding" Exhibition oleh VAST Skateboards

 


Ngerasain Serunya "Concrete Art of Skateboarding" Exhibition oleh VAST Skateboards

Tau nggak, pada Maret 2024 ini VAST skateboarding & VAST store akan bikin acara yang keren banget namanya BLEND “Concrete Art of Skateboarding” Exhibition. Acara ini bagian dari rangkaian kegiatan seru yang diadain sama Vast, yang bawa suasana kreatif nggak terbatas.

Nah, tanggal 31 Maret 2024, di VAST Store, yang ada di Jl. Selokan Mataram, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta, bakal jadi ajang keren banget. Temanya "Concrete Art of Skateboarding" gitu, di mana Vast bakal tampilin miniatur obstacle dari beton. Ada miniatur barier dan bowl yang nggak cuma keren buat diliat, tapi juga fungsional sebagai asbak dan tempat buat aromaterapi.

Yang bikin acara ini tambah keren, teman-teman seniman juga bakal ikutan berekspresi dengan karya-karya mereka tentang miniatur-minaitur itu. Ada sekitar 20 seniman dari berbagai tempat, mulai dari Yogyakarta sampai Bali, yang bakal ngasih sentuhan kreatif mereka tentang skateboard dan beton.

Gak cuma itu, ada juga acara peluncuran zine "Ziarah Skateboarding" oleh Zul Tinarbuko. Zine ini nyeritain pengalaman Zul jalan-jalan ke street spot skateboard, skatepark, dan event skateboard di Amerika Serikat. Dijamin, bakal ngasih inspirasi buat yang suka skateboard!

Selain itu, ada skate jam dan workshop skate school juga loh, jadi buat yang mau belajar atau sekadar ngerasain serunya skateboard, bisa ikutan juga!

Jadi, kalo kamu pengen ngalamin suasana kreatif yang beda dan seru, dateng aja ke BLEND “Concrete Art of Skateboarding” Exhibition oleh VAST Skateboards. Pasti nggak bakal nyesel deh!

 


 


Write a comment