Skateboard dan Seni Berkumpul dalam pameran BLEND by VAST: Tinjauan Pameran Kolaboratif 2024 oleh 21 Seniman yang Berpartisipasi

 

 
BLEND merupakan sebuah gerakan yang mengedepankan proyek seni, terutama di dalam skena skateboard. VAST meyakini bahwa skateboard dan seni memiliki ikatan yang kuat, lebih dari sekadar sebagai hobi, olahraga, atau gaya hidup. VAST memperhitungkan setiap aspek, mulai dari grafis papan, tampilan, pergerakan, gestur, hingga elemen audio visual yang terkait dengan skateboard. Karena itulah VAST terus tertarik pada skateboard.
 

 

Dalam proyek ini, VAST menampilkan dua miniatur rintangan yang sangat akrab dalam dunia skateboard, yakni dua siluet barrier dan sebuah skate-bowl. VAST mengundang sejumlah teman seniman untuk merekonstruksi karya seni berdasarkan sudut pandang mereka.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menampilkan karya-karya ini kepada publik sehingga dapat dinikmati secara luas, tanpa batasan atau diskriminasi.

 



Group exhibition by Vast Skateboards 2024 ini di ikuti oleh lebih dari 20 seniman dari berbagai bidang dan daerah di Indonesia, diantaranya:


0274 RIOTS - ARSWANDARU - BUJANGAN URBAN - DARBOTZ - DHIKA ADIKARA - GALIH JOHAR - GINDRING WASTED - GNOBERIO - HAND OF GOD - JANPAOK - LUCAS AND SONS -  MAHDI ALBART - MAHENDRA OKA - NEUSONE - NO POP NO PROBLEM - PHILIP PONK - SICOVECAS - SLOPPYROBB - TEMPA - WICAKSONOAZIS - ZOULORD

Photo: Ismawadi Utomo ( Sharkies )





Write a comment