Skate Assembly & warna warni obrolan skena

Skate assembly crew

Seperti yang kita sadari, skateshop merupakan salah satu meeting point sebelum atau sesudah skating. Banyak hal yang bisa dilakukan didalamnya, belanja, experience terhadap produk, dapat refrensi baru, menjaring koneksi, dan obrolan yang berwarna. Warna-warninya obrolan selalu direspon dengan santai dan bijaksana oleh teman-teman skate. Umumnya obrolan tersebut mulai dari seputar pembahasan sekitar maupun yang sedikit berandai-andai.

Berangkat dari rutinitas obrolan yang ada di skateshop bernama Survive Skate (Jakarta), muncul buah pikir untuk menuangkannya dalam bentuk video. Berawal dari salah satu fungsi yang sudah dibahas awal tadi, “Skate Assembly” menjadi sebuah nama yang disepakati bersama untuk menjadi peramai konten di sosial media (saat ini Youtube dan Instagram). Produk pertama (September 2020) adalah sebuah Talk Show dari 3 orang yang berlatar belakang berbeda yang ingin menyampaikan opini, ekspresi, respon terhadap issue yang diangkat saat pembicaraan berlangsung seputar per-skateboard-an.

Warna-warni pendapat yang disampaikan tidak bersifat mengikat untuk penikmatnya, melainkan memperluas sudut pandang dan menjadi daya tarik tersendiri. Video ini bertajuk “After Sesh” dipandu oleh Bima, Hafiz, dan Iqbal yang sering pula mengundang teman-teman lainnya untuk terlibat obrolan. Seiringnya waktu berjalan, “Skate Assembly” memberikan varian lainnya, seperti “Reaksi Skate Video” dan “5 Things” yang nantinya akan bermunculan lagi lainnya. 

 

Words: Iqbal Hoetomohadi

Write a comment